Sejumlah Pejabat Kunjungi Stand Pameran Sidang Sinode XXXV GBKP

Sejumlah pejabat dari sejumlah daerah Tk II di Sumut berkeling meninjau stand pameran Klasis dan unit-unit GBKP serta stand umum, Sabtu (11/4) usai pembukaan Sidang Sinode ke-35 GBKP oleh Menteri Agama, H Lukman Hakim Saefuddin Barus Bebere Sebayang.

Salah satunya, Bupati Karo Terkelin Brahmana SH dan Pangdam I/BB yang diwakili Kapendam I/BB Kolonel Halilintar Sembiring berkeliling dari satu stand ke stand lainnya. Walapun hujan mulai mengguyur lokasi Sidang Sinode GBKP di RC Sukamakmur, para pejabat tak surut untuk meninjau stand.

Saat berkunjung ke stand Klasis Lau Baleng, Bupati Karo Terkelin Brahmana ditawarkan minum air kelapa muda (degan) dan semangka. Namun karena terburu-buru, bupati dengan halus menolak tawaran tersebut dan berjanji akan datang lagi hari ini, (Minggu, 12 April 2015-red) untuk minum air kelapa muda.

Usai meninjau stand pameran, bupati dan rombongan akhirnya meninggalkan lokasi. Dengan menggunakan mobil dinasnya, Bupati Karo meninggalkan RC sembari melempar senyum ke arah peserta dan panitia. (Humas Panitia)

Komentar

You May Also Like