Moderamen GBKP terima rombongan Pimpinan Pusat GKPPD dan Panitia Sinode Sinunu GKPPD VIII

Kamis (11/06) Moderamen GBKP yang diwakili oleh Sekretaris Umum Pdt. Rehpelita Ginting, S.Th, M.Min, Kabid Marturia Pdt. Kongsi Kaban, S.Th, Kabid Koinonia Pdt. Krismas Imanta Barus, M.Th,LM, Kabid Pembinaan Pdt. Yunus Bangun, M.Th dan Pt. Jetra Sembiring, ST menerima kunjungan Pimpinan Pusat Gereja Kristen Protestan Pakpak Dairi (GKPPD) di kantor Moderamen GBKP yang diwakili oleh Bishop Pdt. E.J. Solin, S.Th, Sekjend Pdt. J. Anakampun, S.Th, MM dan Sekretaris Umum Panitia Sinode Sinunu GKPPD VIII St. Drs. Rasden Boangmanalu, M.Th.

Dalam kunjungannya rombongan dari GKPPD menyampaikan bahwa GKPPD akan melaksanakan Sinode Sinunu VIII di Retreat Center Taman Jubileum GBKP Sukamakmur 18-20 Juni 2015. Bishop GKPPD Pdt. E.J Solin, S.Th mengharapkan kehadiran pada acara tersebut serta dukungan GBKP untuk mensukseskan Sinode Sinunu GKPPD VIII.

Sekum Moderamen GBKP Pdt. Rehpelita Ginting dalam sambutannya mengatakan Moderamen GBKP akan menghadiri acara Sinode Sinunu GKPPD di Retreat center Sukamakmur dan akan mendukung agar acara tersebut dapat berjalan dengan lancar. Tak lupa juga Pdt. Rehpelita Ginting menyampaikan Moderamen GBKP juga akan berdoa agar nantinya dalam Sinode tersebut akan terpilih pimpinan GKPPD yang sesuai dengan kehendak Allah. Setelah acara tersebut Moderamen GBKP dan rombongan dari GKPPD melakukan foto bersama didepan kantor Moderamen GBKP.( Era Purnama/ Humas Moderamen)

Komentar

Mungkin Anda Menyukai