Coffe Morning Moderamen dengan 10 Klasis yang ada di seputaran Tanah Karo

KABANJAHE,GBKP.OR,ID-Bertempat di Kantor Klasis Kabanjahe-Sukarame, Senin (04/07) Moderamen GBKP melakukan coffe morning dengan mengundang 10 Klasis yang ada di seputaran tanah Karo. Coffe morning ini bertujuan untuk berdiskusi dengan klasis-klasis untuk membahas permasalahan yang muncul ditengah-tengah masyarakat dan jemaat. Dan pada kesempatan ini yang menjadi topik utama pembahasan adalah pengembalian tanah dan rumah sakit umum kabanjahe yang merupakan aset GBKP yang diserahkan oleh Zending.

Dalam pertemuan yang juga dihadiri oleh Biro Hukum dan Harta Benda GBKP tersebut menyepakati untuk melakukan aksi damai. Aksi damai ini bertujuan untuk meminta pihak Pemkab Karo menandatangani surat perjanjian dengan GBKP tentang rumah sakit umum.

Aksi damai ini direncakan akan dilaksanakan sebelum Sidang Kerja Majelis Sinode(SKMS) GBKP 2016. Sebelumnya akan dilakukan koordinasi dan pematangan strategi yang melibatkan semua klasis-klasis seputaran Tanah Karo .

Aksi damai yang akan dilaksanakan tersebut merupakan tindak lanjut keputusan sidang sinode GBKP yang ke XXXV dan keputusan SKMS GBKP 2015.

Moderamen yang hadir dalam kesempatan ini Pdt. Rehpelita Ginting, Pdt. Sarianto Purba, Pdt. Yunus Bangun, Pdt. Rosmalia br Barus, Dk.Khristani br Ginting dan Pt. Jetra Sembiring. (Era Purnama/ Humas Moderamen)

Komentar

You May Also Like