HUT Ke- 28 Alpha Omega GBKP,Pdt.Agustinus Purba : hilangkan perbedaan,mereka sama dengan kita

KABANJAHE,GBKP.OR.ID- Jumat (22/06) Yayasan Kesejahteraan Penyandang Cacat (YKPC) Alpha Omega GBKP merayakan hari jadinya yang ke 28. Perayaan ini dilakukan di gedung YKPC di komplek gereja GBKP Rg.Kabanjahe Kota. HUT ke-28  Alpha Omega ini mengambil tema “Aku Istimewa”
Dalam khotbah yang dibawakan oleh Ketua Umum Moderamen GBKP Pdt.Agustinus P.Purba,S.Th,MA yang diambil dari kitab Matius 10:26-31 dikatakan pelayanan yang dilakukan GBKP melalui  Alpha Omega adalah suatu jalan yang ditunjukkan oleh Tuhan agar manusia dapat menghargai kehidupan. “Pelayanan yang dilakukan GBKP melalui Alpha Omega adalah cara Tuhan untuk mengingatkan kita, agar menghargai kehidupan yang diberikanNya” jelasnya. Lebih lanjut dia mengatakan bahwa sesungguhnya manusialah yang menciptakan istilah difabel, berkebutuhan khusus, cacat dan lain sebagainya. Tuhan tidak pernah menciptakan istilah tersebut, karena dimata Tuhan semua manusia itu sama. “Manusialah yang menciptakan bergam istilah, mulai dari difabel, berkebutuhan khusus, cacat dan lain sebagainya namun Tuhan tidak pernah menciptakan istilah tersebut, karena dihadapanNya semua sama” tegasnya. Untuk itu Pdt.Agustinus Purba mengajak semua yang hadir untuk menghilangkan sekat-sekat dan pemahaman bahwa anak-anak berkebutuhan khusus ini berbeda dengan manusia normal pada umumnya.

AO3 AO2
Untuk para pengurus, pengasuh ,pegawai dan guru yang mengabdikan dirinya melayani di Alpha Omega, Pdt.Agustinus mengucapkan terima kasih atas pelayanan yang diberikan.”Terima kasih kepada sahabat-sahabatku, pengurus, pengasuh, pegawai dan guru yang sudah mendedikasikan kehidupannya untuk melayani di Alpha Omega ini ” ucapnya.
Acara peryaan HUT ke-28 Alpha Omega ini juga diisi dengan penampilan pragmen singkat dari anak-anak penghuni Alpha Omega dan Vicaris yang magang di tempat tersebut. Turut hadir dalam kesempatan tersebut Sekum Moderamen GBKP  Pdt.Rehpelita Ginting,S.Th,M.Mim, pengurus Yayasan,para orang tua murid, donatur dan dari pihak pemerintahan setempat. (Era Purnama/Humas Moderamen)

Komentar

You May Also Like