Ketua Moderamen Buka Rapat Koordinasi Biro dan Unit Pelayanan Moderamen GBKP

KABANJAHE,GBKP.OR.ID- Kamis (21/07) bertempat di PPWG Zentrum Kabanjahe Moderamen GBKP melakukan rapat koordinasi dengan biro dan unit pelayanan Moderamen GBKP. Rapat kerja ini bertujuan untuk membahas pencapaian  program kerja 2016 dan juga mempersiapkan program kerja 2017.

Sebelum rapat dimulai terlebih dahulu diadakan kebaktian pembukaan yang dibawakan oleh Kabid SDM Moderamen GBKP Pdt. Sarianto Purba, S,Th,M.Min. Dalam khotbahnya yang diambil dari kitab Matius 21:28-32 mengingatkan peserta yang hadir untuk tetap berpegang pada komitmen yang sudah dibuat yaitu program kerja yang sudah ditetapkan. “ Untuk kita semua pengurus biro dan unit pelayanan, agar tetap berpegang pada komitmen yang telah kita sepakati bersama, yaitu program kerja yang sudah kita tetapkan “ tegasnya. Dia juga mengatakan bahwa dalam melaksanakan program-program kerja yang terpenting yang harus diingat adalah komitmen  pelayanan kepada Tuhan .” Hal yang terpenting dalam melaksanakan program kerja tersebut adalah komitmen pelayanan kepada Tuhan” ungkapnya.

RAKOR1 RAKOR2

Sementara itu ketua Moderamen GBKP dalam sambutannya sekaligus membuka rapat koordinasi tersebut sangat mengapreasiasi kinerja dari biro dan unit pelayanan Moderamen GBKP. “Secara pribadi saya sangat mengapresiasi kinerja dari sahabat-sahabat kami pengurus unit dan biro pelayanan “ ucapnya. Dia juga mengatakan saat ini GBKP mendapat apresiasi dari dunia internasional dan nasional. Hal ini terlihatnya dari banyaknya terjalin kerjasama antara GBKP dengan organisasi-organisasi dalam maupun luar negeri.” Saat ini GBKP mendapat apresiasi dari dunia internasional dan nasional, hal ini ditandai dengan kerjasama-kerjasama yang terjalin antar GBKP dengan organisasi-organisasi dalam dan luar negeri “ ungkapnya.

Dalam kesempatan ini masing-masing ketua bidang Moderamen GBKP juga memaparkan tentang evaluasi program kerja biro dan unit yang ada bawahnya. Hadir dalam rapat koordinasi ini Moderamen GBKP Pdt. Rehpelita Ginting, Pdt. Kongsi Kaban, Pdt. Krismas Barus, Pdt. Sarianto Purba, Pdt. Yunus Bangun, Dk. Khristiani br Ginting, Pt. Mulia Perangin-angin ,Pt. Jetra Sembiring dan juga Pendeta Tugas Khusus. (Era Purnama/Humas Moderamen)

Komentar

You May Also Like