Kolaborasi dengan Yayasan Sapo Ribu Jakarta, Bidang Dana dan Usaha Moderamen adakan Pembinaan Peningkatan Ekonomi Jemaat dan Pembagian Alkitab di Klasis Binjai-Langkat

BINJAI,GBKP.OR.ID- Dalam rangka Peningkatan Ekonomi Jemaat, Bidang Dana dan Usaha Moderamen GBKP melakukan  pembinaan pertanian untuk jemaat se klasis Binjai Langkat di Rg. GBKP Jl.Teuku Umar Binjai, minggu 21 agustus 2016 setelah selesai kebaktian minggu. Pembinaan pertanian kali ini dikhususkan untuk pertanian cabe dan tomat.

Pembinaan pertanian ini disambut antusias oleh jemaat. Hal ini terlihat dari banyaknya peserta yang mengikuti kegiatan tersebut. Lebih kurang 300-an jemaat hadir daalam pembinaan tersebut yang berasal dari runggun-runggun se klasis Binjai-Langkat. Pembinaan ini disampaikan oleh tim Dana dan Usaha Moderamen Pt. Ir. Alam Sembiring di pandu oleh Kabid Dana dan Usaha Moderamen Dk. Khristiani br Ginting.

Pembagian Alkitab

Kegiatan pembinaan kali ini merupakan kolaborasi Bidang dan Usaha Moderamen GBKP dengan Yayasan Sapo Ribu Jakarta. Dalam kesempatan ini Yayasan Sapo Ribu membagikan Alkitab  sejumlah 600 ex kepada runggun-runggun se klasis Binjai Langkat.

IMG-20160907-WA0002 IMG-20160907-WA0000

Alkitab  ini dieserahkan oleh Ribu Nd. Desi Br Bangun dan Rosmery br Tarigan (perwakilan Yayasan Sapo Ribu) yang diterima oleh perwakilan runggun.

Kerja sama Yayasan Sapo Ribu dengan GBKP sudah berjalan 6 tahun, salah satu program Yayasan Sapo Ribu adalah membagikan alkitab yang sampai  saat Alkitab yang sudah dibagikan berjumlah 4500 ex ke sembilan klasis GBKP.

Dalam keterangannya Dk. Khristiani br Ginting mengucapkan terima kasih kepada Yayasan Sapo Ribu dan berharap kedepannya Yayasan Sapo Ribu dapat menjadi berkat bagi banyak orang. Dia juga mengatakan Bidang Dana dan Usaha Moderamen GBKP akan terus berpacu untuk meningkatkan perekonomian jemaat. (Dk.KG/EP/Humas Moderamen)

Komentar

You May Also Like