Kabid Diakonia Moderamen GBKP Launching website Yayasan Ate Keleng GBKP

SUKAMAKMUR,GBKP.OR.ID- Kabid Diakonia Moderamen GBKP Pdt. Rosmalis br Barus meresmikan website YAK (Yayasan Ate Keleng) GBKP di Sukamakmur, senin (14/11). Website ini nantinya akan dijadikan sebagai media informasi untuk mempublikasikan kegiatan dan program kerja yang dilakukan oleh YAK GBKP.

Dalam sambutannya Pdt. Rosmalia br Barus, S.Th mengatakan dengan adanya  website ini adalah satu langkah maju bagi YAK  GBKP dalam bidang informasi dan teknologi . “ website ini adalah salah satu bentuk langkah maju bagi YAK GBKP dalam pemanfaatan informasi dan teknologi “ ucapnya. Pdt. Rosmalia juga mengharapkan agar nantinya website ini dapat digunakan untuk menginformasikan kegiatan dan program yang dilakukan oleh YAK GBKP, karena kegiatan dan program yang dilakukan oleh YAK GBKP sudah menjadi contoh dan rekomendasi dari gereja dan organisasi lain baik tingkat nasional dan internasional. “ dengan website ini mari kita publikasin kegiatan dan program dari YAK, karena program dan kegiatan yang kita lakukan selama ini sudah menginspirasi teman-teman kita dalam tingkat nasional dan internasional” harapnya. Lebih lanjut diharapkannya untuk unit-unit pelayanan yang lain terkhusus dibawah Diakonia Moderamen GBKP agar kedepannya terus meningkatkan pemanfaatan IT dalam mepublikasikan kegiatan dan program yang dilakukannya.

launching-web1

Sementara itu perwakilan dari BPR-PPK Pdt. Bumaman Teodeki Tarigan dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada YAK GBKP atas launching website yang dilakukan. Untuk kedepannya BPR-PPK juga akan memaksimalkan penggunaan website sebagai media untuk mempromosikan program-program yang ada di BPR-PPK, ucapnya.

Dalam launching website ini juga dilakukan penandatangan MoU antara YAK GBKP dengan STMIK Neumann sebagai pihak pengembang dari website tersebut. MoU ini berisikan kerjasama anatar YAK dan STMIK Neumann tentang pengembangan IT di lingkungan YAK. Setelah dilakukan penandatanganan MoU dilanjutkan dengan seminar tentang Undang-Undang ITE yang dibawakan oleh Mahdianta Pandia dan Parasian Silitonga. Website ini dapat diakses di www.yakgbkp-parpem.or.id. (Humas Moderamen)

Komentar

You May Also Like