Rayakan Natal Oikumene, PTPN –III (Persero) Sumbangkan persembahan yang terkumpul untuk membantu pendidikan anak-anak sinabung melalui GBKP

KABANJAHE, GBKP.OR.ID- Dalam Rangkaian Perayaan Natal Oikoumene PTPN II, III, (Persero) IV dan Lembaga yang berjalan dengan baik yang digelar pada hari Jumat (09/12/2016) di gedung MICC (Medan Internasional Convention Center) Jalan Amal No. 1, Gagak Hitam, Ringroad, Medan. Panitia Perayaan Natal Oikoumene melalui PTPN-III kembali menyalurkan Bantuan bagi Para pengungsi Gunung Sinabung yang mengalami bencana terus menerus selama 5 tahun berakhir.

Perayaan Natal Oikumene PTPN II, III, (Persero) IV dan Lembaga dihadiri oleh Direktur Utama PTPN-III Elia Masa Manik dan para Direksi dari masing masing Perkebunan termasuk Direktur Operasioanal PTPN-III Nurhidayat dan Senior Executive Vice President ( SEVP) PTPN-III

ptpn1

Sebagai rasa Syukur atas pencapaian kinerja yang dicapai PTPN-III selaku Pelaksana Perayaan Natal Oikumene PTPN II, III, (Persero) IV dan Lembaga tahun 2016 memberikan Bantuan kepada Pengungsi Sinabung Sebesar Rp. 50.000.000 (lima puluh juta rupiah) yang diperoleh dari hasil persembahan pada Perayaan Natal Oikumene tersebut dan ditambah dengan bantuan Janji Iman dari seluruh pejabat yang yang beragama Kristen Protestan.

Pemberian Bantuan tersebut diberikan langsung oleh Rediman Silalahi selaku Ketua Pelaksana Perayaan Natal Oikumene PTPN-III kepada Moderamen GBKP  yang diwakili oleh Kabid. SDM Pdt. Sarianto Purba, S.Th dan Kabid. Dana dan Usaha Dk. Khristiani Br Ginting. Pemberian bantuan tersebut dilakukan di kantor Moderamen GBKP, Sabtu,(10/12).

Dalam keterangannya Dk. Khristini br Ginting atas nama Moderamen GBKP mengucapkan terima kasih kepada PTPN-III dan terkhusus kepada mereka yang sudah memberikan persembahan dan janji iman pada natal tersebut. Bantuan ini akan dipergunakan untuk membantu pendidikan anak-anak sinabung, terangnya.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut Direktur PPWG GBKP Pdt. Prananta Jaya Manik. (Humas Moderamen)

Komentar

You May Also Like