BPMK Klasis Kabanjahe-Tigapanah Apresiasi Sosialisasi Buku PA Moria GBKP Tahun 2017 Rayon Katipa-Munthe-Tigabinanga

KABANJAHE,GBKP.OR.ID-Bertempat di Gedung GBKP Majelis Runggun Simpang Enam Klasis Kabanjahe-Tigapanah Sabtu, 18 Februari 2017 dilaksanakan kegiatan Sosialisasi Buku PA Moria GBKP Tahun 2017. Kegiatan ini diawali dengan kebaktian yang dipimpin oleh Pdt. Julianus Barus, S.Th (Ketua BPMK Katipa) dengan mengangkat nas Alkitab dari Surat Rasul Paulus kepada Jemaat Korintus. Dan menekankan ada 4 hal yang sangat perlu diterapkan dalam pelaksanaan pelayanan yakni saling menghargai,saling mengajari, saling memperingatkan dan saling memakai ucapan yang bersifat positif.

Selesai kebaktian pembuka dilaksanakan, ketua BP Moria Klasis Kabanjahe-Tigapanah (Murni Br Sembiring/Nd. Rory), Klasis Munthe (Ana Murni Br Tarigan/Nd.Sarah) dan Klasis Tigabinanga (Alemi Br Ginting/Nd. Cinor) secara bergantian memberikata kata sambutan dan ucapan selamat datang kepada seluruh peserta BPAM GBKP tahun 2017 yang terdiri dari 5 orang pengurus tiap-tiap Majelis Runggun dan 1 orang pengurus tiap-tiap PJJ.

Di dalam kata sambutannya  masing-masing ketua BP Moria Klasis mengharapkan agar melalui Sosialisasi BPAM GBKP tahun 2017 ini masing-masing utusan pengurus Moria Runggun dan pengurus Moria Sektor dapat meneruskan apa yang dijelaskan pada sosialisasi ini sehingga tema utama  5 tahun pelayanan moria yaitu ‘Moria si Terpenalem ras Visioner (Moria yang berkompeten) dapat dicapai baik melalui kuatitas dan kualitas partisipasi seluruh anggota Moria GBKP

Secara simbolis BPMK Kabanjahe-Tigapanah mewakili BPMK Munthe dan Tigabinanga membuka kegiatan Sosialisasi ini dan mengharapkan agar seluruh peserta tetap setia di dalam mendengarkan penjelasan oleh narasumber yang telah dipersiapkan oleh BPP Moria GBKP.

Dalam kegiatan ini Narasumber yang diutus oleh BPP Moria GBKP adalah Pdt. Nurbetty Br Ginting, M.Th. Selamat Sosialisasi Buku PA Moria GBKP Tahun 2017, tahun peningkatan kemampuan moria untuk mengenal Allah dan menumbuhkan keinginan belajar serta menjalankan keinginan Allah. (Unit IT KATIPA. Pdt. M.Y.S)

Komentar

You May Also Like