Tingkatkan Motivasi dan Profesionalisme Kerja ,Bidang Dana dan Usaha Moderamen GBKP adakan Pembinaan Pegawai dan Pengurus Unit Usaha

SUKAMAKMUR,GBKP.OR.ID- Tema tahunan GBKP 2017 adalah : Meningkatkan kemampuan warga GBKP dalam kehidupan berteologi dan menumbuhkan motivasi belajar secara mandiri

Sejalan dengan tema tersebut, mau tidak mau setiap orang harus memiliki komitmen untuk menumbuhkan motivasi belajar secara mandiri untuk mengajar serta berbuat dalam tindakan nyata, bukan hanya sekedar teori.

Dalam struktur kepengurusan di tingkat Sinodal ada beberapa Unit kerja sebagai perpanjangan tangan Moderamen dalam melaksanakan tugas-tugas pelayanan gereja, salah satunya adalah Unit Usaha dan Dana. Dalam rangka pencapaian target tema tahunan 2017 ini, dirasa perlu dilakukan pembinaan kepada seluruh pegawai serta pengurus Unit Usaha untuk membekali dan memampukan mereka dalam hal Mengajar Untuk Melakukan.

Oleh karena itu, Bidang Usaha Dana Moderamen GBKP mengadakan Pembinaan terhadap Pegawai dan Pengurus Unit Usaha di Retreat Center Sukamakmur, Rabu (15/02).

Kabid Dana dan usaha Moderamen GBKP Dk.Khristiani br Ginting dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada para peserta dan mengharapkan para peserta dapat menggali pengetahuan dari pembicara yang sudah diundang pada kegiatan tersebut. “ Selamat datang dan marilah kita menggali ilmu dari narasumber kita” ucapnya.

Lebih lanjut dikatakan Dk.Khristiani br Ginting sebagai unit usaha yang ada dilingkungan GBKP tentu mempunyai target capaian yang harus dicapai. Maka dari itu dianggap perlu untuk meningkatkan motivasi dan profesionalisme untuk mencapai target tersebut.

“ Sebagai unit usaha di lingkungan GBKP tentunya kita mempunyai target capaian, untuk mencapai target tersebut perlu kiranya ditingkatkan motivasi dan profesionalisme kerja dari kita semua “ ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut hadir sebagai sebagai pembicara Pt. Analgin Ginting dari Jakarta yang membawakan topik sesuai dengan judul kegiatan yaitu Motivasi, Profesionalisme dan Team Work. Sebelumnya juga dilakukan kebaktian pembuka yang dibawakan oleh Sekum Moderamen Pdt. Rehpelita Ginting, S.Th, M.Min.

Kegiatan ini dihadiri sekitar 115 orang yang terdiri dari Direktur, Bapak Asrama, Pengurus serta Pegawai dari Unit-Unit Usaha diantaranya Abdi Karya, Retreat Center, PPWG, Asrama Maranatha, WGM dan Tim Usaha & Dana. (Humas Moderamen)

Komentar

Mungkin Anda Menyukai