Moderamen GBKP Kunjungi Pencipta Lagu “GBKP Simalem” di Juhar

JUHAR,GBKP.OR.ID- Moderamen GBKP yang diwakili Kabid Marturia Pdt. Kongsi Kaban, S.Th didampingi Ketua Klasis Tiga Binanga Pdt. Vicardo Ginting S.Th mengunjungi pencipta lagu “GBKP Simalem” Seter Ginting di Desa Juhar, Kec. Juhar ,Jumat (17/03).

Pdt. Kongsi Kaban menyebutkan kehadiran Moderamen GBKP merupakan suatu keinginan tulus untuk mengunjungi  Seter Ginting setelah mendapat berita beliau dalam keadaan kurang sehat.” Kami rindu untuk memberikan penghargaan dan menyampaikan doa karena karya lagu “GBKP Simalem” menjadi warna di GBKP yang dinyayikan setiap ada pertemuan” ungkapnya.

“ Dalam usia yang sudah cukup lanjut, 85 tahun dan fisik yang sudah lemah kami masih dapat berkomunikasi. Kami berdoa untuk semua anak, menantu dan cucu diberkati oleh Tuhan “ lanjut Pdt. Kongsi.

Dalam kesempatan tersebut Seter Ginting ditemani oleh putranya yang juga merupakan seorang musisi karo Fakta Ginting. Fakta Ginting juga berkeinginan untuk mengikuti jejak sang ayah  memuji Tuhan melalui talentanya. Selain itu Fakta Ginting juga telah mempelopori perayaan natal seniman karo yang sudah berlangsung selama 4 tahun berturut-turut.

Ikut hadir dalam kunjungan tersebut Tim PI Moderamen GBKP Hesron Bangun, Pt. Jesaya Ginting, Staf PI Moderamen Jenda Ulin br Sitepu, Biro BPIMG GBKP Pdt. Abdi Jaya Barus, BPMK Tiga Binanga Pdt. Vicardo Ginting dan Pdt. ArmadaGinting. (Humas Moderamen)

Komentar

You May Also Like