Pt. Timbangen Ginting’s BBA serahkan bantuan Beras Ke Posko GBKP

KABANJAHE,GBKP.OR.ID-Sabtu (04/03) bertempat di Posko GBKP di Simpang Enam Kabanjahe, Pt. Timbangen Ginting’S BBA menyerahkan bantua dua ton beras bagi kebutuhan pengungsi sinabung . Bantuan tersebut diterima langsung oleh Ketua Umum Moderamen GBKP Pdt. Agustinus P.Purba ditemani Wasekum Pt. Jetra Sembiring.

Dalam sambutannya Ketum Moderamen Pdt. Agustinus Purba  atas nama Moderamen GBKP dan Pengurus Posko GBKP mengucapkan banyak terima kasih kepada Pt. Timbangen Ginting’S. Dia mengatakan bantuan ini sangat membantu karena bantuan yang diterima oleh Posko GBKP tidak hanya diperuntukkan dalam memenuhi kebutuhan posko GBKP semata, namun juga disalurkan bagi posko atau masyarakat korban erupsi yang membutuhkan.

“Atas nama Moderamen GBKP, saya mengucapkan terima kasih, bantuan ini sangat membantu,  ini tidak hanya untuk memenuhi kebutuhan posko GBKP saja, namun juga bagi posko atau masyarakat yang membutuhkan” ungkapnya.

Sementara itu Pt. Timbangen Ginting’s (DIRUT PT. KARSA) dalam sambutannya ditemani oleh Daud Vernandho Ginting’S (Direksi) mengatakan bahwa pemberian bantuan ini merupakan suatu bentuk rasa empati atas apa yang menimpa masyarakat yang harus mengungsi akibat erupsi sinabung yang terus berkelanjutan sampai saat ini. Dan juga merupakan bentuk keterpanggilan semua anggota keluarga, karena  segala harta yang dimiliki merupakan pemberianNya.

“ Ini adalah bentuk empati atas apa yang menimpa saudara-saudara kita akibat erupsi sinabung yang belum berhenti sampai saat ini dan kami sadar apa yang kami miliki saat ini adalah pemberian dari Yang Maha Kuasa” sebutnya.

Salah satu perwakilan pengungsi mengucapkan terima kasi sebesar-besarnya dan mendoakan Pt. Timbangen Ginting’s dan keluarga sehat dan segala usaha yang dijalankan berjalan dengan baik. Posko GBKP di Simpang Enam, Kabanjahe ini menampung pengungsi dari desa Kutarayat sebanyak 428 kepala keluarga dan dilayani oleh relawan dan ASIGANA (anak singuda tanggap bencana) GBKP.

 

Komentar

You May Also Like