Moderamen GBKP Kunjungi Klasis Munthe

MUNTHE.GBKP.OR.ID- Moderamen GBKP yang diwakili oleh Sekum Pdt. Rehpelita Ginting, S,Th, M.Min melakukan kunjungan ke klasis Munthe. Perkunjungan ini dilakukan bertepatan dengan orientasi klasis Munthe, Jumat (07/04) di gedung GBKP Rg. Buah Man Teman.

Dalam arahannya Pdt. Rehpelita Ginting memberikan motivasi kepada BPMK, BPMR Pendeta, Vicaris dan Detaser yang melayani di daerah pelayanan klasis Munthe agar terus menjalankan program kerja baik tingkat runggun, klasis maupun secara sinodal, agar target perkembangan iman dan pertumbuhan jemaat dapat tercapai.

           

Pdt. Rehpelita Ginting juga mengharapkan gereja merespon isu-isu yang berkembang  baik tingkat lokal maupun regional khususnya yang berkaitan dengan tritugas gereja, termasuk mengenai administrasi gereja, diakonia, beasiswa bagi yang tidak mampu, bagi yang terkena musibah, penyakit sosial seperti judi. Dan juga program pemerintah yang terkendala dalam pemanfaatan dana desa. Dia juga mengharapkan agar Pendeta, Vicaris dan Detaser dapat memaksimalkan pelayanan di tengah-tengah jemaat dan masyarakat.

Berkaitan dengan rencana pembangunan kantor klasis munthe, sekum moderamen berpesan agar tetap komit dan kompak untuk merealisasikannya. Dan dalam menyambut dan memperingati hari kematian dan kebangkitan Tuhan Yesus, Pdt. Rehpelita mengharapkan agar gereja-gereja, khususnya yang ada di daerah pelayanan klasis Munthe dapat mempersiapkan diri layaknya seperti perayaan natal. (Humas Moderamen/Pdt. P. Sitepu)

Komentar

You May Also Like