Moderamen GBKP Terima Utusan Lembaga Alkitab Indonesia Perwakilan Medan di Kantor Sinode GBKP

KABANJAHE, GBKP.OR.ID- Selasa (20/03) Moderamen GBKP yang diwakili oleh Sekum Pdt. Rehpelita Ginting, S.Th, M.Min menerima utusan Lembaga Alkitab Indonesia (LAI) Medan di kantor Sinode GBKP Jl,Kapt. Pala Bangun No.66 Kabanjahe, Karo.

Dalam kesempatan tersebut Pdt. Rehpelita Ginting mengungkapkan rasa terima kasihnya atas kunjungan LAI Medan ke kantor Sinode GBKP.  Dia mengharapkan dengan kunjungan tersebut dapat membicarakan program-program kerjasama  GBKP dengan LAI.

“Terima kasih atas kunjungannya ke kantor Sinode GBKP, semoga nanti pertemuan kita ini dapat menghasilkan program-program pelayanan kepada jemaat,  kerjasama GBKP dengan LAI” ucapnya.

Sementara itu Ratna Harefa, kepala perwakilan LAI Medan mengatakan bahwa kunjungan  ini merupakan kunjungan rutin yang dilakukan LAI sebagai bentuk silaturahmi LAI dengan Moderamen GBKP.

“Ini adalah kunjungan rutin, sebagai bentuk silaturahmi LAI dengan Moderamen” ungkapnya.

Lebihh lanjut dikatakan Harefa, bahwa LAI dan Moderamen kedepannya akan menyusun program kerjasama agar kebutuhan jemaat akan Alkitab dapat terpenuhi. “ kedepannya kita akan menyusun program kerjasama Moderamen dengan LAI, agar kebutuhan jemaat akan Alkitab dapat terpenuhi” lanjutnya.

Dia juga mengatakan bahwa LAI mempunyai program SDK (Satu dalam Kasih) yang diperuntukkan bagi jemaat yang mempunyai keterbatasan ekonomi dan gerografis yang  kedepannya dapat diimplikasikan ke dalam daerah pelayanan GBKP.

Pertemuan ini juga dihadiri oleh staf LAI Medan Arisan Nainggolan, dan dalam kesempatan tersebut juga LAI Medan menyerahkan secara simbolis dua buah Alkitab kepada Moderamen GBKP. (Humas Moderamen)

Komentar

Mungkin Anda Menyukai