Lowongan WCRC (World Communion of Reformed Churches )

Sehubungan dengan masa pensiun Sekretaris Eksekutif Bidang Teologi, Misi dan Persekutuan (Pdt. Douwe Visser) pada tanggal 1 Agustus 2017 serta Sekretaris Eksekutif Bidang Keadilan dan Kemitraan (Dora Arce Valentin) yang akan berakhir masa tugasnya pada bulan Desember 2017, maka Persekutuan Gereja-Gereja Reform/ Word Communion of Reform Churches (WCRC) mencari orang yang memiliki visi serta ketrampilan kepemimpinan yang luar biasa, kemampuan untuk membuat perencanaan serta pengimplementasian, mampu membangun jaringan kerja dan komunikasi yang efektif, mampu bekerja secara tim serta mampu menggalang dana untuk pembiayaan proyek. Kompetensi professional dan keterampilan di bidangnya masing-masing sangat diutamakan.

WCRC berkantor di Hannover Jerman yang bertaraf internasional, oleh sebab itu pelamar harus menunjukkan komitmen untuk mencerminkan perbedaan dalam persekutuan (bahasa Inggris adalah bahasa umum yang dipergunakan). Diutamakan pelamar secara global dari Selatan dan perempuan untuk posisi tersebut.

Lamaran dapat dikirim langsung ke alamat email : apply@wcrc.eu

Pertanyaan dan informasi lebih lengkap mengenai lamaran dapat ditujukan langsung kepada General Secretary WCRC Rev. Chris Ferguson, email : gs@wcrc.eu.

(Staf Biro Oikumune Moderamen Herawaty br Bangun (0813-6146-2883)
Komentar

You May Also Like