PEMBINAAN ANAK MASA LIBUR (PENABUR) GBKP MAJELIS KLASIS KABANJAHE TIGA PANAH TAHUN 2017

KABANJAHE,GBKP.OR.ID-Bertempat di Aula Kantor GBKP Majelis Klasis Kabanjahe-Tigapanah, tanggal 29 Mei 2017, BPMK dan Panitia pelaksana kegiatan Tahunan Pembinaan Anak Masa Libur (PENABUR) GBKP Majelis Klasis Kabanjahe-Tigapanah melaksanakan rapat Panitia PENABUR Tahun 2017. Kegiatan tersebut akan dilaksanakan pada hari Rabu s/d Sabtu, 5-8 Juli 2017, bertempat di Nagori Saribu Jandi, kec. Pematang Silima Huta, Kab. Simalungun.

Bpk. Pdt. Julianus Barus, S.Th di damping ketua Panitia Penabur tahun 2017 Bpk. Pt. Drs.Seruan Sembiring, M.Si, sekretaris Bpk. Antoni Purba dan bendahara Murni Br Sinulingga menyatakan bahwa kegiatan ini didasari oleh kondisi dan situasi anak sekolah minggu dan Remaja (KAKR) yang menjalani mas libur banyak dihabiskan tanpa kegiatan-kegiatan yang bermanfaat. Setelah menjadi bahan pada siding Majelis Klasis Kabanjahe-Tigapanah pada bulan Septemebr 2016 di RC Sukamakmur maka diputuskan untuk melanjutkan kegiatan tahunan tersebut.

Adapun bentuk-bentuk kegiatan yang dilaksanakan oleh para peserta PENABUR tahun 2017 in antara lain Ceramah Tema, Ceramah mengenai bahaya Norkoba, HIV&AIDS, Panggung budaya dan kreatifitas anak, Kebaktian Kebangunan Iman, Pendalaman Alikitab (PA), Malam Budaya, Talent Show dan aksi Sosial di tempat kegiatan PENABUR tahun 2017 ini dilaksanakan.

Para peserta PENABUR tahun 2017 ini adalah anak sekolah minggu dan remaja mulai kelas V SD s/d kelas 3 SMP, dan guru pendamping 1 orang guru untuk 7 orang anak. Untuk biaya subsidi setiap peserta dan guru pendamping masing-masing dikenakan biaya Rp.100.000/orang. Para peserta yang ingin mengikuti kegiatan PENABUR ini sudah dapat mendaftarkan diri kepada BPMR-BPMR dimana dia tercatat keanggotaan jemaat GBKP sampai dengan tanggal 1 Juli 2017.

Menurut penjelasan Panitia pelaksana maka pada PENABUR tahun 2017 ini juga akan dimeriahkan dengan kehadiran artis-artis cilik GBKP dan penyanyi Rohani yang diharapkan dapat memotivasi para peserta di dalam menjalani kehidupannya setiap hari, mampu mambawa kehidupannya sesaui dengan apa yang di inginkan Tuhan dan berguna untuk Negara, Gereja dan orang Tua.

Bagi para pembaca yang ingin tahun lebih dalam tentang pelaksanaan PENABUR GBKP Klasis Kabanjahe-Tigapanah Tahun 2017 ini atau yang ingin turut ambil bagian mendukung acara yang akan dihadiri lebih 1.500 orang seluruh anak-anak KAKR dan guru KAKR GBKP KATIPA beserta panitia dapat menghubungi Bpk Pt. Drs. Seruan Sembiring, M.Si, (081362244366), Bpk. Antoni Purba (082160896718), Ibu Murni Br Sinulingga (081361490661).

SELAMAT DAN SUKSES PENABUR GBKP MAJELIS KLASIS KABANJAHE-TIGAPANAH TAHUN 2017. (Pudok.pan-pel. Pdt.Miron.stp)

 

Komentar

You May Also Like