Moderamen GBKP Berikan Penghargaan Kepada Pencipta Lagu “GBKP Simalem”

JUHAR,GBKP.OR.ID- Minggu (9/07) ,  di GBKP Rg. Juhar, Klasis Tigabinanga Moderamen GBKP yang diwakili oleh ketua Umum Pdt. Agustinus P. Purba, S.Th, MA memberikan penghargaan kepada pencipta lagu “GBKP Simalem” Seter Ginting . Dalam kesempatan tersebut juga hadir pengurus Biro Pengembangan Ibadah dan Musik Gereja (BPIMG) GBKP Pdt. Abdi Jaya Barus.

Sebelumnya telah dilakukan penandatanganan naskah syair lagu  yang telah dilakukan perubahan dari naskah sebelumnya.  Seter Ginting dalam kesempatan tersebut ditemani oleh putranya Fakta Ginting yang juga merupakan musisi karo.

Lagu GBKP simalem sudah menjadi milik GBKP, semoga melalui lagu ciptaan bapak (Seter Ginting) semakin banyak orang yang akan diberkati. Ibarat tanaman lagu ini telah bertumbuh di GBKP, sebagai karya yang yang diberikan Tuhan melalui dirinya, maka ia menyembah Tuhan melalui GBKP kata Fakta Ginting yang ingin mengikut jejak orang tuanya memuji Tuhan melalui talentanya.

Sementara Pdt. Agustinus Purba mengatakan  Moderamen ingin menyampaikan penghargaan sekaligus doa agar kiranya Tuhan tetap memberikan kekuatan dan kesehatan kepada Seter Ginting, karena lagu “GBKP Simalem” telah memberikan warna tersendiri bagi GBKP karena setiap pertemuan selalu dinyanyikan.

Pada kesempatan tersebut juga pihak keluarga Seter Ginting menyampaikan terima kasih kepada Moderamen atas penghargaan  dan perhatian khusus kepada Seter ginting.(Humas Moderamen)

Komentar

You May Also Like