Moderamen GBKP Terima Kepala BNNK Karo di Kantor Moderamen

KABANJAHE,GBKP.OR.ID. Moderamen GBKP menerima kepala BNNK Karo AKBP Heppi Surbakti beserta rombongan di Kantor Moderamen GBKP , kamis (07/09).  Pertemuan tersebut diadakan untuk mendiskusikan dan mendukung BNNK Karo dalam Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) di Tanah Karo.

Ketua Umum Moderamen GBKP didampingi sekretaris umum dan pengurus Moderamen lainnya dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kepada kepala BNN Pusat karena untuk pertama kalinya putra daerah karo dan juga seorang pertua di GBKP diberi kesempatan dan kepercayaan untuk menjadi kepala BNNK Karo.

“Moderamen GBKP sangat mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada pimpinan pusat BNN karena memberikan kesempatan kepada putra karo, yang juga merupakan pertua di GBKP untuk memimpin BNN Kabupaten Karo” ungkapnya.

Maka sebagai wujud dukungan dari Moderamen GBKP, BNNK Karo diberikan waktu untuk sharing dan mensosialisasikan program kerjanya dalam memberantas peredaran narkoba pada sidang klasis GBKP yang diadakan serentak di bulan september 2017.

Sementara itu kepala BNNK Karo AKBP Heppi Surbakti mengungkapkan bahwa saat ini Tanah Karo dalam keadaan “ darurat narkoba” yang mengkhawatirkan. Oleh sebab itu BNNK Karo sangat membutuhkan dukungan dari semua pihak termasuk Moderamen GBKP.

Moderamen GBKP yang turut hadir dalam pertemuan tersebut antara lain Pdt. Sarianto Purba, Pdt. Yunus Bangun, Pdt. Kongsi Kaban, Pt. Mulia Peranginangin, Dk. Khristiani br Ginting, Pt. Jetra Sembiring dan Pdt. Dormanis Pandia. Dan dari BNNK Karo hadir Kepala Seksi Rehabilitasi dr Rosie Erythriana br Pinem, Anggun Barus, Tuah Bastari Barus dan Kristiani br Tarigan. (Humas Moderamen)

Komentar

Mungkin Anda Menyukai