Hadiri SMK KATIPA,Kepala BNNK Karo Sosialisasikan Program Kerja dan Ajak Berantas Penyalahgunaan Narkoba

SUKAMAKMUR, GBKP.OR.ID- Kepala BNNK Karo AKBP Heppi Surbakti hadir dalam Sidang Majelis Klasis Kabanjahe-Tigapanah , jumat (29/09) di Retreat Center Sukamakmur. Dimana Sidang Majelis Klasis Kabanjahe-Tigapanah tersebut dilaksanakan pada tanggal 29-30 September 2017.

Peserta dengan serius mendengarkan pemaparan dari AKBP Heppi Surbakti

Salah satu peserta bertanya pada kunjungan AKBP Heppi Surbakti di Sidang Majelis Klasis Kabanjahe-Tigapanah

Peserta mencatat hal-hal yang dianggap penting dari pemaparan AKBP Heppi Surbakti

Pdt. Alfensius Surbakti memberikan pertanyaan di sesi tanya jawab pada kunjungan kepala BNNK Karo di Sidang Majelis Klasis Kabanjahe-Tigapanah, Jumat 29 September 2017 di RC Sukamakmur

Kedatangan AKBP Heppi Surbakti untuk mensosialisasikan program kerja BNNK Karo dalam memberantas penyalahgunaan narkotika di Tanah Karo. Dia juga memaparkan tentang dampak buruk dari penyalahgunaan narkotika yang merusak generasi muda sebagai penerus bangsa.

AKBP heppi Karo-karo juga memaparkan secara singkat tentang situasi Tanah Karo diakibatkan dari penyalahguaan Narkoba dan apa yang menjadi target dari BNNK Karo kedepannya.

Lebih lanjut AKBP Heppi Surbakti mengajak semua peserta sidang untuk ikut membantu BNNK Karo dalam memberantas peredaran narkoba di Tanah Karo. Dia meminta agar di runggun masing-masing dapat digalakkan gerakan anti narkoba yang sangat merusak generasi penerus bangsa.(Humas Moderamen/Pdt. M. Sitepu)

Komentar

Mungkin Anda Menyukai