Moderamen GBKP dan BPIMG GBKP Launching Aplikasi Android Kitab Ende-Enden GBKP

SIBOLANGIT, GBKP.OR.ID– Sidang Kerja Majelis Sinode(SKMS) GBKP 2017 hari pertama tepatnya pada pembukaan, Kamis (26/10) juga dilaksanakan launching Aplikasi Android Kitab Ende-Ende GBKP. Aplikasi tersebut dikembangkan sebagai komitmen untuk memberikan pelayanan yang maksimal kepada jemaat GBKP.

Pdt. Abdi Jaya Barus selaku Ketua Badan Pengembangan Ibadah dan Musik Gereja(BPIMG) GBKP dalam keterangannya kepada peserta sidang mengatakan bahwa aplikasi android ini merupakan aplikasi yang sudah ada di google play store yang diupdate sesuai dengan kebutuhan dan sudah menjadi hak milik dari GBKP.

“ ini merupakan aplikasi yang sudah ada di google play store, dan diupdate sesuai dengan kebutuhan jemaat dan sudah merupakan aplikasi hak milik GBKP” ucapnya disambut tepuk tangan peserta sidang.

Lebih lanjut dikatakan Pdt. Abdi Jaya bahwa kedepannya tim BPIMG dan pihak pengembang akan terus melalukan update terhadap aplikasi tersebut, sehingga kedepannya kehadiran aplikasi android kitab ende-enden GBKP tersebut dapat meningkatkan kualitas pelayanan dan kebaktian di jemaat.

Sementara itu Kabid Dana dan Usaha Moderamen GBKP Dk. Khristiani br Ginting mengharapkan nantinya aplikasi ini dapat mendatangkan pemasukan bagi GBKP dari pemasangan iklan pada aplikasi tersebut. Dia juga mengharapkan apabila ada jemaat yang ingin memasang iklan dapat menghubungi BPIMG GBKP atau dia sendiri.

Secara resmi aplikasi android kitab ende-enden GBKP tersebut diresmikan oleh Ketua Umum Moderamen GBKP didampingi pengurus Moderamen yang lainnya. (Humas Moderamen)

Komentar

You May Also Like