Ibadah Natal Musikal Paduan Suara MORIA GBKP Rayon Kabanjahe Sekitar Berjalan Hikmat

KABANJAHE, GBKP.0R.ID- Kamis (28/12) bertempat di GBKP Rg.Tigabaru, Klasis Kabanjahe dilaksanakan Ibadah Natal Musikal Paduan Suara MORIA GBKP Rayon Kabanjahe sekitar. Ibadah natal ini dibawakan oleh Kabid Koinonia Moderamen GBKP Pdt. Krismas Barus ,dengan mengambil  tema “Nyalakan Lilin-Lilin Perdamaian”.

Dalam khotbahnya Pdt. Krismas Barus mengandingkan paduan suara MORIA ini sebagai malaikat yang menyatakan damai kepada semua orang pada saat ini.

“ padua suara MORIA ini sama dengan malaikat Tuhan yang menyatakan kedamaian” ucapnya. Seperti malaikan Gibrael yang menyatakan damai bagi para gembala dan orang Majus, lanjutnya lagi.

Pada Ibadah Natal tersebut  MORIA menyatakan cinta kasihnya lewat penyalaan lilin perdamaian kepada setiap orang yang hadir dan ditutup dengan acara ucapan terima kasih oleh pengurus paduan suara MORIA se-GBKP Rayon Kabanjahe kepada Moderamen GBKP, BPP MORIA, BPIMG, BPMR Tiga Baru, Conductor paduan suara, pelatih paduan suara dan pemusik lewat pemberian bunga. Ibadah natal ini dihadiri sekitar 350 orang dari runggun-runggun kabanjahe sekitar. (Humas Moderamen/Pdt. AJB)

Komentar

Mungkin Anda Menyukai