Moderamen GBKP Terima Sertipikat Tanah Gereja GBKP Rg. Perumnas Simalingkar.

KABANJAHE, GBKP.OR.ID- Disela-sela rapat Moderamen GBKP pada kamis (18/01)  GBKP Rg. Perumnas Simalingkar Klasis Medan Delitua menyerahkan sertipikat tanah gereja. Penyerahan ini dilakukan oleh BPMR Perumnas Simalingkar di Aula kantor Moderamen GBKP.

Moderamen GBKP dalam sambutannya yang diwakili oleh sekum Pdt. Rehpelita Ginting mengucapkan terima kasih kepada kepada BPMR Perumnas Simalingkar dan kepada semua jemaat GBKP Rg. Perumnas Simalingkar yang telah mau mengurus sertipikat tanah gereja.

“Atas nama Moderamen GBKP kami mengucapkan terima kasih kepada BPMR Perumnas Simalingkar dan kepada seluruh jemaat Rg. Perumnas Simalingkar yang sudah mau mengurus sertipikat tanah gereja kita” ucapnya.

Pdt. Rehpelita Ginting juga mengharapkan dengan diserahkannya sertipikat dari Rg. Perumnas Simalingkar ini dapat juga menjadi penyemangat bagi runggun-runggun lain yang belum mengurus sertipikat tanah gerejanya.

“kiranya ini juga dapat menjadi penyemangat bagi teman-teman yang lain  yang belum menyertipikatkan tanah gerejanya” harapnya.

Menyerahkan Diakonia bagi korban erupsi sinabung

Pada kesempatan tersebut juga BPMR Perumnas simalingkar didampingi pendeta Runggun Pdt. Naikken Sitepu, MTh menyerahkan diakonia bagi korban erupsi sinabung. Diakonia ini nantinya akan dimanfaatkan untuk membantu para korban erupsi sinabung.

BPMR Perumnas Simalingkar dan Pdt. Naikken Sitepu Menyerahkan Diakonia Korban Erupsi Sinabung kepada Moderamen GBKP, Kamis (18/11) di Aula Kator Moderamen

Kabid Diakonia Moderamen GBKP Pdt. Rosmalia br Barus pada kesempatan tersebut mengucapkan terima kasih kepada BPMMR Perumnas Simalingkar dan kepada seluruh jemaat, bantuan yang disampaikan tersebut sangat membantu bagi para korban erupsi sinabung.

Hadir pada kesempatan tersebut Pdt. Sarianto Purba, Pdt. Kongsi Kaban, Pdt. Krismas Barus, Dk. Khristiani br Ginting dan Pt. Jetra Sembiring dan dari BPMR Perumnas Simalingkar Pt. Drs. Membela Purba (Ketua Runggun), Pt. Drs. Marthin Luther Purba (Sek. I), Pt. Drs. Karya Cerdas Sembiring (Sek. II) dan Dk. Insyaf Muli Ginting (Bendehara I). (Humas Moderamen.)

Komentar

Mungkin Anda Menyukai