Ramah Tamah Keluarga Besar Kantor Moderamen GBKP Tahun 2018

KABANJAHE, GBKP.OR.ID- Menyambut tahun pelayanan 2018 Moderamen GBKP beserta Biro, Unit Pelayanan dan Kategorial  melakukan ramah tamah tahun baru pada senin (08/01) di aula kantor Moderamen GBKP Jl. Kapt. Pala Bangun, No. 66 Kabanjahe.

Kegiatan tersebut diawali dengan kebaktian yang dibawakan oleh Pdt. Yohan Frananta Tarigan dengan mengambil bahan dari nats Alkitab Hesekiel 34 : 26-31 dan mengambil tema “Hidup didalam anugerah Tuhan”.  Dalam khotbahnya Pdt. Yohan mengingatkan bahwa memasuki tahun 2018 sudah seharusnya kita mengucap syukur kepada Tuhan antas anugerah kehidupan yang masih diberikan, sehingga kita semua dapat memasuki tahun 2018 dalam keadaan sehat. “ Marilah kita mengucap syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, kita dapat memasuki tahun 2018, meninggalkan tahun 2017 dengan sehat-sehat” ucapnya.

Lebih lanjut diingatkan oleh Pdt. Yohan bahwa apa yang ada pada diri kita saat ini,pekerjaan, jabatan, pelayanan dan kehidupan kita adalah anugerah dari Tuhan. Maka dari itu sebagai bentuk kita menyadari akan anugerah Tuhan maka sudah sepantasnya dari kehidupan kita terpancar kasih Tuhan yang dapat dirasakan oleh orang-orang sekitar kita.

Sementara itu Moderamen GBKP dalam sambutannya yang diwakili oleh Ketua Umum Pdt. Agustinus Purba mengatakan momen ramah tamah yang dilaksanakan tersebut dapat semakin meningkatkan rasa saling memiliki sebagai satu tim pelayanan, sehingga tidak hanya hubungan  kerja yang terjalin tetapi juga hubungan emosional sebagai satu keluarga besar dalam GBKP.

“ Dari ramah tamah ini mari kita semua meningkatkan rasa saling memiliki sebagai satu tim pelayan, tidak hanya hubungan kerja, tetapi juga tak kalah penting hubungan emosional sebagai satu keluarga dalam GBKP” harapnya.

Dalam kaitannya dengan prioritas program GBKP tahun 2018 dimana GBKP mengambil tema “ Menumbuhkan dan meningkatkan kesadaran warga GBKP dalam bidang politik, hubungan dengan masyarakat dan pemerintah” mengajak semua yang hadir untuk ikut mengambil bagian mensosialisasikan tema tersebut sehingga maksud dan tujuan serta sasaran dari tema tersebut dapat tersampaikan dan diterima oleh jemaat dengan baik, sehingga resiko perbedaan persepsi dalam mengartikan tema tersebut dapat ditekan seminim mungkin.

Acara ditutup dengan makan bersama yang telah disiapkan oleh panitia. Turut hadir dalam acara tersebut Pendeta tugas khusus, pesiunan pendeta dan pegawai yang ada di seputaran kabanjahe, BPMK seputaran Kabanjahe sekitar, BPMR Ketaren serta  pengurus Biro dan unit pelayanan Moderamen GBKP. (Humas Moderamen)

Komentar

Mungkin Anda Menyukai