Moderamen GBKP Adakan Pertemua dengan Biro dan Unit Pengguna Dana Bantuan UEM

KABANJAHE,GBKP.OR.ID. Untuk Untuk menigkatkan kualitas program dari Biro dan Unit yang mendapatkan dana bantuan dari UEM, Moderamen GBKP mengadakan pertemuan untuk membahas dan mengevaluasi  program kerja yang dananya diambil dari dana bantuan tersebut. Pertemuan itu dilaksanakan pada senin (05/02) di aula kantor Moderamen.

Dalam sambutannya ketua Umum Moderamen, Pdt. Agustinus Purba mengingatkan kepada pengurus Biro dan Unit yang hadir untuk melakukan evaluasi dengan program yang sudah dan sedang berjalan sehingga “goal” dari program tersebut dapat tercapai.

“kita harus melakukan evaluasi terhadap program kerja yang sudah dan sedang berjalan, yang dananya kita ambil dari bantuan UEM, sehingga “goal” dari program kerja tersebut dapat tercapai” ucapnya.

Sementara itu Kabid Diakonia Moderamen yang juga merupakan Vice Moderator UEM, Pdt. Rosmalia br barus menyampaikan dalam menyusun program kerja perlu dilihat apa yang menjadi prioritas dan berdampak positif  bagi jemaat dan masyarakat. Sehingga dalam pengajuan proposal nantinya kepada UEM lebih mudah disetujui.

Lebih lanjut dikatakan Pdt. Rosmalia br Barus bahwa program-program yang disusun bukan program yang “copy-paste” dari tahun ke tahun, amun merupakan program kerja yang berkesinambungan yang dapat memajukan biro dan unit yang bersangkutan.

 Sedangkan Bendehara Moderamen Pt. Mulia Peranginangin mengingatkan pengurus yang hadir agar dapat menyusun laporan pertanggung jawaban yang baik dan tepat waktu. Sehingga ketika pelaporan kepada UEM dapat berjalan dengan baik.

Hadir dalam kesempatan tersebut Pdt. Rehpelita Ginting, Pdt. Sarianto Purba, Pdt. Kongsi Kaban, Pdt. Krismas Barus, Dk. Khristiani br Ginting serta pengurus Biro dan Unit Moderamen GBKP.(Humas Moderamen)

Komentar

Mungkin Anda Menyukai