Yayasan Ate Keleng

Yayasan Ate Keleng/Parpem GBKP adalah salah satu unit pelayanan yang berfungsi untuk menyatakan misi pelayanan GBKP ditengah-tengah jemaat dan masyarakat. Melihat persoalan-persoalan yang ada ditengah-tengah masyarakat yang semakin berkembang dan yang semakin kompleks, maka adalah tugas gereja untuk memberitakan Kabar Baik sebagai tanda-tanda Kasih Allah berupa pembebasan dan pemulihan/perbaikan kehidupan manusia.

Dengan dasar ini, maka Yayasan Ate Keleng/Parpem GBKP menetapkan visi pemberdayaan masyarakat dibidang ekonomi, politik dan budaya. Untuk mencapai visi tersebut, program pelayanan dilakukan secara terintegrasi melalui pendidikan dan penyadaran bersama-sama dengan jemaat (majelis jemaat), klasis, moderamen dan lembaga-lembaga GBKP.

Untuk mencapai visi tersebut maka peran atau partisipasi masyarakat/jemaat diharapkan lebih, hal ini dikarenakan begitu besar potensi yang ada ditengah-tengah masyarakat itu sendiri. Dengan demikian Yayasan Ate Keleng/Parpem GBKP berfungsi sebagai mitra untuk bersama-sama menggali potensi yang ada.

Komentar