Ketua Moderamen GBKP beri sambutan pada Penutupan Sinode Bolon GKPS ke-42 dan Pelantikan Pimpinan Pusat GKPS periode 2015-2020.

Pelantikan Pimpinan Pusat GKPS periode 2015-2020.

Gereja Kristen Protestan Simalungun melakukan Penutupan Sinode Bolon ke-42 dan pelantikan pimpinan pusat GKPS di gereja GKPS Jl. Jend Sudirman Pematang Siantar, Minggu 14 Juni 2015. Dalam acara ini dilantik pimpinan pusat GKPS periode 2015-2020 Pdt. Martin Rumanja Purba sebagai Ephorus dan Pdt. Paul Ulrich Munthe sebagai Sekretaris Jenderal.

Dalam sambutannya Ketua Umum Moderamen GBKP Pdt. Agustinus P. Purba, S.Th, M.A mengucapkan selamat kepada GKPS yang telah menyelesaikan Sinodo Bolon yang ke-42 dan telah memilih puncak pimpinan GKPS yang baru. “ Saya atas nama Moderamen GBKP dan seluruh jemaat GBKP mengucapkan selamat kepada GKPS yang telah menyelesaikan Sinode Bolon ke-42 dan telah memilih pimpinan pusat GKPS yang baru “ ucapnya. Tak lupa juga Pdt. Agustinus Purba mengucapkan selamat kepada Ephorus terpilih Pdt. Martin Rumanja Purba dan Sekjend terpilih Pdt. Ulrich Munthe.” Selamat juga kepada Ephorus terpilih Pdt. Martin Rumanja Purba dan Sekjend terpilh Pdt. Ulrich Munthe “ lanjutnya. Pdt. Agustinus Purba juga mengharapkan untuk kedepannya hubungan antara GBKP dan GKPS sebagai gereja yang bertetangga dapat semakin ditinggkatkan. Ketua Umum Moderamen juga mengharapkan partisipasi GKPS untuk ikut membantu GBKP dalam penanganan korban erupsi sinabung yang terus berlangsung sampai saat ini. “ kami juga mengharapkan kiranya GKPS dapat membantu GBKP dalam pelayanan kepada saudara-saudara kita yang terkena dampak erupsi sinabung dan pengungsi sinabung” lanjutnya.

Dalam acara ini juga dilantik Majelis Gereja GKPS periode 2015-2020 (Era Purnama/Humas Moderamen)

Komentar

Mungkin Anda Menyukai