Resmikan PAUD Mensa Christy Kids GBKP , Pdt. Agustinus P Purba, S.Th, MA : Mari persiapkan anak-anak kita menjadi anak yang pintar dan takut akan Tuhan

Minggu(21/06) bertempat di Simpang Awas Binjai, Ketua Umum Moderamen GBKP Pdt. Agustinus P Purba, S.Th, MA meresmikan PAUD Mensa Christy Kids GBKP, GBKP Rg. Simpang Awas Binjai, Klasis Binjai Langkat.

Dalam khotbatbahnya yang diambil dari kitab Amsal 4 : 1-19, mengingatkan jemaat yang hadir untuk membekali anak-anak mereka denga iman, di tengah kemajuan teknologi yang berkembang dengan pesat yang memungkinkan anak-anak dapat terpengaruh hal-hal yang negatif. “ Mari kita siapkan anak-anak, menjadi anak-anak yang beriman yang mampu menghadapi kemajuan teknologi yang berkembang pesat yang memungkinkan anak-anak terpengaruh dengan hal-hal negatif “ ungkapnya. Pdt. Agustinus juga mengatakan salah satu tantangan gereja saat ini adalah bagaimana gereja mempersiapkan anak-anak yang takut akan Tuhan.

Lebih lanjut Ketua Umum Moderamen juga mengatakan melalui nats khotbah, kita dipanggil untuk menjadi orang yang pintar dan bijaksana dan takut akan Tuhan.” Melalu nats alkitab ini kita dipanggil untuk menjadi orang yang pintar dan bijaksana, dan yang terpenting adalah takut akan Tuhan, karena banyak diluar sana orang yang pintar namun tidak takut akan Tuhan” Lanjutnya.

Masih dalam khotbahnya, Pdt. Agustinus juga mengucapkan selamat kepada GBKP Rg. Simpang Awas Binjai dan Panitia yang sudah dapat meresmikan gedung baru PAUD Mensa Christi Kids GBKP dan nantinya PAUD ini merupakan cara GBKP Rg. Simpang awas memberikan hikmat kepintaran kepada anak. Dia juga berharap agar nantinya pengelolaan PAUD ini tetap mengandalkan Tuhan dalam perjalanannya.

Dalam acara ini juga dilaksanakan penandatanganan prasasti oleh Rg. Simpang Awas Binjai, Panitia, Moderamen GBKP dan unsur Muspida setempat. (Era Purnama/Humas Moderamen)

Komentar

Mungkin Anda Menyukai