Kepala Departemen Oikumene dan Misi Gereja EKvW Jerman Berdiskusi dengan Moderamen GBKP

Jumat ( 10/07) Kepala Departemen Oikumene dan Misi Gereja EKvW Jerman Anette Muhr Nelson melakukan kunjungan ke kantor Moderamen GBKP . Anette Muhr Nelson disambut oleh Ketua Umum Moderamen GBKP Pdt. Agustinus P Purba, S.Th, MA, Kabid Diakonia Pdt.Rosmalia br Barus, S.Th dan Bendehara Pt. Mulia Perangin-angin.

Dalam diskusi yang dilakukan di ruang rapat Moderamen GBKP Ketua Umum Moderamen GBKP Pdt. Agustinus P Purba mempresentasikan secara singkat tentang GBKP seperti unit-unit pelayanan yang ada di GBKP. Pdt. Agustinus juga menjelaskan tentang pelayanan-pelayanan GBKP terhadap korban erupsi sinabung.

Kabid Diakonia Moderamen GBKP Pdt. Rosmalia br Barus secara khusus juga menjelaskan tentang kondisi tanah karo yang secara umum terkena dampak erupsi sinabung. Pdt. Rosmalia juga menjelaskan tentang jumlah pengungsi Sinabung yang harus meninggalkan desa mereka akibat erupsi sinabung. Tak lupa juga Pdt.Rosmalia menjelaskan pelayanan-pelayanan yang dilakukan GBKP terhadap korban erupsi sinabung. Pt. Mulia Perangin-perangin juga menjelaskan tentang GBKP dari sisi keuangan.
anette2 copy-
Anette Muhr Nelson dalam sambutannya mengatakan sangat senang dengan pertemuan yang dilakukukan tersebut. Dia mengatakan salah satu tujuan datang mengunjungi GBKP adalah sharing pelayanan terutama pelayanan yang dilakukan GBKP terhadap korban erupsi sinabung. Dalam agenda kerjaya di GBKP Anette Muhr Nelson akan mengunjungi Alpha Omega GBKP dan Posko GBKP di Jl. Mariam Ginting Kabanjahe. (Era Purnama/Humas Moderamen)

Komentar

Mungkin Anda Menyukai