Rapat Tahunan Anggota Penuh CUM Unit Sempabu Tiga Jumpa

TIGA JUMPA ,GBKP.OR.ID- Minggu (03/03) CUM Unit Sempabu GBKP Rg. Tiga Jumpa melakukan Rapat Tahunan Anggota Penuh. Kegiatan tersebut dihadiri oleh nanggota penuh, BPMR dan Badan Pusat CUM GBKP.

Kegiatan diawali dengan kebaktian yang dibawakan oleh Pdt. Dian br Sitepu dengan mengambil nats Alkitab 2 Korintus 8, mengingatkan pentingnya sehati dan sepikir dalam kehidupan untuk menguatkan iman dan menolong tanpa melihat kemampuan dan latar belakang sosial, ekonomi dan target hidup.

“ Dalam kehidupan ini pentingnya sehati dan sepikir, agar terjadi penguatan iman dan juga tak kalah pentingnya saling tolong menolong tanpa melihat latar belakang sosial ekonomi dan target hidup seseorang” jelasnya.

Sementara itu kabid Diakonia Runggun Tiga Jumpa mengingatkan pentingnya kehadiran unit CUM di runggun, karena kegiatan yang dilakukan merupakan bentuk dari tolong menolong.

Perwakilan Bandan Pusat CUM Pdt. Petros Sitepu menyampaikan agar tidak melupakan falsafah Diakonia Transformasi dalam perkembangan penginjilan. (Humas Moderamen/PS)

Komentar

Mungkin Anda Menyukai