Moderamen GBKP lepas Wisudawan SMK Swasta Masehi Sibolangit.

SIBOLANGIT,GBKP.OR.ID- Moderamen GBKP melepas melepas lima belas orang wisudawan dan wisudawati SMK Swasta Masehi Sibolangit. Acar pelepasan dilakukan di Hotel Green Garden Berastagi, Senin (27/05).

Acara pelepasan ini dihadiri oleh kurang lebi 120 orang undangan yang terdiri dari Yayasan GBKP Masehi, para pemerhati, Kepala Sekolah SMK Masehi serta para orang tua dari wisudawan.

Mewakili Moderamen GBKP Kabid Dana dan Usaha,Dk.Khristiani br Ginting berfoto bersama wisudawan

Dalam wisuda angkatan pertama  ini,  SMK Swasta Masehi Sibolangit melantik lima belas wisudawan dengan Program Study Jasa Boga yang terdiri dari sembilan laki laki dan enam perempuan. 

Rangkaian acara berjalan dengan hikmad dan penuh kenangan.  Penampilan penampilan yang baik dari kelas X,  XI dan kelas XII. Salah satunya adalah pemberian bunga dari wisudawan kepada orang tua yang diiringi dengan lagu “Rudang Kegeluhen” yang membuat suasana jadi hening dan sangat mengharukan. 

Melihat perkembangan zaman yang semakin maju dan daya saing dalam dunia kerja sangat tinggi,  SMK Masehi Sibolangit akan memberikan solusi yang terbaiik melalui ilmu, keterampilan dan nilai-nilai kehidupan yang didapat di bangku sekolah para siswa akan mempunyai bekal untuk berkarya nyata secara profesional dan berintegritas serta berjiwa entrepreneurship.

Perlu diketahui bahwa ke sepuluh orang dari lim belas orang lulusan tersebut adalah anak dari desa sekitar desa yang terdampak erupsi gunung Sinabung. Biaya persekolahan mereka ditanggung secara penuh oleh Moderamen GBKP bekerja sama dengan UEM Jerman dan dua orang dibiayai oleh pemerhati sekolah masehi dan tiga orang merupakan siswa umum.(KG)

Komentar

Mungkin Anda Menyukai